• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 15, 2011

Film The Book of Eli



Tiga puluh tahun setelah peristiwa apokaliptik, Eli (Denzel Washington) melakukan perjalanan berjalan kaki ke pantai barat Amerika Serikat. Sepanjang jalan dia menunjukkan atipikal namun efektif keterampilan bertahan hidup dan berjuang, berburu satwa liar yang aneh dan dengan cepat mengalahkan sekelompok bandit jalan raya yang berusaha menyergapnya. Mencari sumber air ia tiba di sebuah kota bobrok yang dibangun oleh dan diawasi oleh Carnegie (Gary Oldman). Carnegie mimpi bangunan kota lebih dan engsel harapan untuk menemukan buku tertentu. antek-Nya menjelajahi lanskap sepi harian dalam pencarian itu.


Tidak terbayang keadaan di jaman itu, kanibalisme merajalela demi mempertahankan hidup. Jangankan air bersih, shampo pun menjadi barang langka yang sangat berharga. Tak ada hukum yang ditaati.


Seorang pemimpin yakin bahwa ia bisa membuat orang-orang disana taat padanya. Jalan keluarnya dengan menyebarkan pedoman dari sebuah buku. Maka ia memerintahkan bawahan-bawahannya mencari “buku” tersebut.  Secara kebetulan, Eli menyinggahi kota tersebut untuk mendapatkan air bersih, yang ia barter dengan barang-barang yang ia miliki.
Tak disangka, buku yang dicari sejak lama oleh Carnigie berada pada Eli. Bagaimana cerita selajutnya? dan “buku” apa itu sebenarnya? Silahkan Anda tonton sendiri filmnya, karena kalau saya beberkan disini jadi tidak seru. Intinya, saya tidak bisa membayangkan apa jadinya manusia jika hal itu terjadi. Kiamat? mungkin saja :(

Trailer The Book of Eli






Yang penasaran sama film ini, langsung aja download gan ,, sedoooott !!!





Baca Juga Yang Lainnya



0 comments:

Post a Comment