• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 08, 2011

Need For Speed Underground 2 Full Version



Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game balap yang sudah tidak asing lagi yaitu Need For Speed Underground 2. Pada awalnya game ini merupakan sebuah game untuk play station , namun sekarang ada versi untuk PC nya.

Saya yakin teman-teman sudah tidak asing lagi untuk memainkan game satu ini. Untuk memainkan game satu ini di PC tidak perlu memakai spech komputer yang terlalu tinggi , berikut spech minimal komputer agan yang dapat memainkan game ini :
  • CPU : Minimum: Pentium III or Athlon XP 933mhz 
  • RAM : 256 MB 
  • Operating System : Windows 98/98SE/ME/2000/XP 
  • Video Card : AGP Video Card with 32 MB and a DirectX 8.1 compatible driver (GeForce2+ /Radeon 7500+) 
  • DirectX Version : 8.1 
  • Free Disk Space : 2 GB


Ukuran game ini tidak kecil. Jadi dibutuhkan koneksi internet yang memadai dan waktu yang tidak sebentar untuk mendownload game ini. Jadi saya lebih menyarankan anda untuk membeli atau menyewa di rental game PC terdekat.. hehe...

Disini saya akan share 2 link download game ini , langsung cek dan sedot gan ....... !!!!!

Link Download 1

Link Download 2

CATATAN untuk Link Download 1 
  • Download part 1 dan part 2, lalu rename keduanya agar namanya urut. 
  • Contoh rename part 1 menjadi NFSU2P1 dan part 2 menjadi NFSU2P2 dan masukkan keduanya dalam satu folder. 
  • Lalu ekstrak salah satu dari NFSU2P1 ataupun NFSU2P2 menggunakan winrar. Setelah itu jalankan SPEED2.exe
Pada beberapa kasus game tidak dapat dijalankan , pada saat menjalankan SPEED2.exe akan muncul pesan jendela untuk memasukkan Disk 2.Untuk itu anda perlu NFSU2 No CD Crack agar speed2.exe dapat dijalankan tanpa disk yang asli.


Setelah No CD Crack untuk NFSU 2 diekstrak. Copy dan replace file speed2.exe yang baru saja di download dengan file speed2.exe yang ada di folder game Need For Speed Underground 2 .

Jalankan speed2.exe untuk memulai game

CATATAN untuk Link Download 2

Total size file nya sekitar 1Gb lebih , setelah semua file di download , lalu gabung semua part menjadi satu menggunakan HJ Split ataupun Winrar

Untuk installisasi , harus menggunakan software Daemon Toll , Alcohol ataupun sejenisnya, karena file ini berupa .nrg jadi harus di mount atau di burn terlebih dahulu.


Baca Juga Yang Lainnya



3 comments:

Anonymous said...

gak bisa di donlot ms... brooo

cinema movie 21 said...

duhh kok error ya mas

agen wisata karimunjawa said...

wahhh nuggu perbaikan dlu deh.

Post a Comment