• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 08, 2011

Film Sword Fish



SWORDFISH (2001)
Stanley Jobson (Jackman) adalah hacker elite yang terinfeksi program FBI Karnivora dengan virus komputer kuat, menunda penyebaran dengan beberapa tahun. Untuk ini, ia ditangkap oleh Agen Roberts (Cheadle), dihukum karena kejahatan komputer dan menghabiskan dua tahun di Leavenworth. Kondisi pembebasan bersyarat adalah bahwa ia dilarang menyentuh, apalagi menggunakan, komputer. Mantan istrinya, Melissa, memiliki hak asuh tunggal atas putri mereka Holly dan beberapa bentuk perintah penahanan permanen terhadap Stanley dari melihat Holly.
 

Sementara Stanley adalah di rumah di Texas pedesaan berlatih ayunan golf, seorang wanita bernama Jahe Knowles (Berry) menunjukkan hingga meminta keterampilan hacking untuk bosnya Gabriel Shear (John Travolta). Untuk awal 100.000 $ dia setuju untuk bertemu dengan Gabriel. Dia dan Ginger terbang ke Los Angeles, California dan bertemu Gabriel di sebuah klub malam. Tekanan Gabriel Stanley saat itu juga untuk hack sebuah sistem pemerintahan dalam 60 detik saat bersamaan ditahan di titik pistol dan memiliki fellatio dilakukan pada dia dengan seorang wanita muda. Walaupun itu hanya tes (pistol tidak dimuat) Stanley berhasil hacking sistem, suatu prestasi yang tidak diantisipasi oleh Jibril

Trailer Film Swordfish







Date Released : 6 Juni 2001
Info : http://www.imdb.com/title/tt0244244/
Rating : 6.3/10 (56,463 votes)
Genre : Action | Thriller | Crime
Pemain : John Travolta, Hugh Jackman, Halle Berry, Don Cheadle
Kualitas Film : BRRip



Download Subtitle
Indonesian Subtitle



Baca Juga Yang Lainnya



0 comments:

Post a Comment