• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 07, 2011

Fruity Loops 9 Final



Pada posting kali ini saya mau kasih info tentang Fruity Loops nih... Apa sih FL Studio ini? Fruity Loops (FL) adalah sebuah software yang bisa kita gunakan untuk merakit beberapa bunyi bunyian menjadi musik. Kalo diibaratkan itu kita punya studio pribadi dan kita memainkan sendiri alat musiknya. Mulai dari drum ampe gitar ada semua. Tinggal bagaimana kita memadukan antara suara dan ketukkannya.

Saya sendiri sudah mencoba menggunakan software ini , software ini memang sangat baik digunakan untuk membuat sebuah musik, karena tidak begitu sulit untuk menggunakanya, hanya perlu utak atik sedikit didalamnya.
Buat install software ini ga perlu spek yang tinggi banget ko :

Intel Pentium 3 udah bisa
Windows XP / Vista / 7 / MAC
512 MB of RAM
500MB Harddisk space


Semakin tinggi tentunya semakin baik. Langsung aja nih sedot ya...





Baca Juga Yang Lainnya



6 comments:

Riyandi Pertamax said...

ada link tutorial makenya ga??

oioigila said...

kalau soal makenya itu mah otodidak bro, ane juga masih belajar, nanti ane bikin dulu tutornya

Anonymous said...

ada plugin"nya ga??

oioigila said...

ada plugin nya !! nanti ane post di postingan selanjutnya , tunggu aja gan ! selamat bergabung di blog ini! :D

oioigila said...
This comment has been removed by the author.
Max Purba said...

PASS NYA APA SOB /?? :d

Post a Comment