• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 06, 2011

Games Angry Birds


Siapa yang tidak mengenal game Angry Birds? Game yang kini sedang naik daun dan digandrungi oleh para pemilik smartphone. Game Angry Birds merupakan suatu game yang fenomenal menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. Angry Birds juga telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di-download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat mencapai tingkat popularitas yang tinggi di setiap application store.



Angry Birds, pertama kali dikembangkan oleh Rovio untuk iOS di Desember 2009. Namun semenjak dirilis untuk versi Android, iPhone dan platform lainnya, game ini kemudian menjadi begitu fenomenal karena keunikannya.

Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi.Yang sering membuat lupa waktu ketika memainkan game ini adalah ketika kita tidak berhasil menghancurkan puzzlenya sehingga harus mengulang-ulang terus dengan strategi yang berbeda. Dan ketika telah berhasil menghancurkan puzzle namun ada yang tidak puas jika tidak mendapatkan 3 bintang kemudian mengulangnya lagi. Walaupun sering mengulang-ulang game ini kita tidak akan merasa bosan malahan akan semakin penasaran untuk mendapatkan nilai tertinggi.



Bagi penggemar Angry Birds yang ingin mencoba memainkan game ini namun tidak memiliki platform iOS, Android, atau Symbian pada smartphone atau di PC tablet sekarang bisa merasakan bagaimana serunya game tersebut. Angry Birds saat ini sudah tersedia untuk Netbook/Laptop dan PC berbasis sistem operasi Windows XP dan Windows 7.

File download saya pecah (split) menjadi 3 part. Untuk menggabungkan nya kembali, sobat blogger bisa menggunakan aplikasi HJ Split yang telah saya share sebelemnya.

Langsung sedot aja gan ,



Download Angry Birds For PC





Baca Juga Yang Lainnya



0 comments:

Post a Comment