• Hunter x Hunter Full Movie

    Anime ini terdiri dari 62 episode seri TV, 8 episode 1st OVA, 8 episode 2nd OVA (Greed Island), dan 14 episode 3rd OVA (Greed Island Final). OVA yang terakhir ini belum selesai dan ada kemungkinan akan berlanjut ke OVA berikutnya, karena manganya sendiri belum tamat sampai sekarang.

  • Nonton TV Online via Streaming

    Mungkin udah gak asing lagi nih bisa nonton tv via streaming internet kan ? nah kali ini saya sediakan itu di blog saya nih , hehe yah semoga bermanfaat nih ya, maaf kalo masih kurang ! :D

  • Kisah Pembunuhan Tragis Seorang Gadis Jepang (Junko Furuta)

    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

June 10, 2011

Games Portable Guerrilla Bob




Guerrilla Bob ini bisa kita mainkan multiplayer dan cross-platform (iPhone, iPod, iPad, PC dan perangkat Android) dengan menggunakan WiFi/LAN.

Guerrilla Bob ini memang layak untuk di coba, menurut saya game ini sangat seru selain dengan tampilan visualnya yang menakjubkan game ini mempunyai musuh" yang unik sekaligus menjadi kelucuan dalam bermain game ini.


Game ini recomended banget deh buat temen" yang lagi suntuk dan inigin seru-seruan sambil melihat karakter" musuh yang lucu". so bagi temen" yang mau nyoba, silahkan di cek di link download paling bawah.



Watch Video


Langsung aja sedot gan bagi yang berminat .. srooootttttt !!!





Baca Juga Yang Lainnya



0 comments:

Post a Comment